Astagfirullahaladzim Dunia Bentar Lagi Mau Kiamat!!! Kelakuan yang Kebablasan 2 Bocah SD ini Begitu Miris.. Para Orang Tua Mesti Waspada..


Semua orang pasti menginginkan mempunyai pasangan & berkeluarga menjalani rumah tangga dgn bahagia. 

Namun semua itu ada waktunya ada tatanan yg perlu diperhatikan. 

Baik itu dari segi agama maupun adat istiadat.

Mirisnya pacaran kini tampaknya tak hanya jadi gaya pergaulan ala remaja saja. Kian ekspresifnya media mengumbar banyak kemesraan, tentunya hal ini menjadi contoh tidak baik bagi kalangan yang belum cukup umur.

Anak-anak di bawah umur, memang tidak disarankan untuk menyaksikan tayangan remaja yang mengumbar kemesraan di berbagai media, baik televisi maupun internet.

Jika pun menyaksikan, maka diperlukan pendampingan dari orangtua. Tampaknya aturan tersebut diabaikan oleh banyak pihak. Tayangan 18+ kerap disaksikan oleh kelompok di bawah umur. Hal ini tentunya berdampak pada pergaulan anak-anak.

Beredar viral sebuah foto yang diduga sepasang murid yang masih duduk di bangku SD ini memeluk mesra siswa perempuan. Bocah laki-laki itu mengalungkan tangannya di leher sang kekasih yang masih sama-sama belia.

Dengan masih menggunakan seragam pramuka, pipi bocah laki-laki itu menempel pada bocah perempuan. Keduanya mengumbar senyuman berlatar sebuah bangunan bercat putih yang diduga sebagai tempat sekolah.

Mengutip tribunnews, unggahan tersebut berasal dari akun Roy Indra Gultom di Facebook.

"Selamat pagi kaka kaka jones hehehehe... kalian mana bisa kayak aku, #PacaranTanpaNafsu #Itu Munafik," tulis akun tersebut di laman group Facebook Panti Jomblo.

Sontak hal ini menjadi viral dan diunggah di akun-akun besar Instagram.

"kaka jones...dicariin nih," ujar akun ngakakkocak.

Hal ini tentunya menimbulkan reaksi netizen. Ada yang menyayangkan sikap pergaulan keduanya bahkan ada yang memang merasa terledek karena masih kecil saja sudah punya pasangan.

alviandea, "Opo banget cah bayii

yulilutfatulf, "Dek PR matematikanya dikerjain dulu sih,"

wahyu_uuu, "gak lucu min.... kayak gini ini yg ngerusal moral bangsa."

nadya.tjia, "gw penggal palanya nih."

ditakristina, "Tenggelam kan!"

Beberapa netizen juga mengaku dikalahkan oleh sepasang kekasih anak SD lantaran sudah memiliki kekasih.

diajengbening, "Kalah aku."

alifiafr23, "Ay kita kalah sama anak sd @rickorf."

naufal.dzikri, "Pacaran tanpa nafsu bullshit mana lgi itu.


http://www.vivasiana.com/2017/01/astagfirullah-kelakuan-yang-kebablasan.html

Subscribe to receive free email updates:

close