Kok Bisa Ya Gadis Ini Tiba - tiba H4mil Setelah Berenang di Kolam Renang, Padahal Ia Belum Pernah Mel4kukan Hubung*nn, Saat di Telusuri Ternyata…


Logisnya, Seorang wanita tdk akan bisa h4mil jika blm pernah melakukan hubung*nn apapun dgn lawan j3nisnya. 

Tapi rupanya pendapat itu sudah tidak berlaku lagi. 

Pasalnya, banyak metode yg membuat seorang wanita h4mil salah satunya dgn metode suntik.

Tapi, wanita berikut ini benar-benar aneh! Gadis 13 tahun yang belum menikah itu dinyatakan hamil, padahal dirinya tidak berhubung*n int*m sama sekali. Seperti yang dikutip salah satu media di Inggris. 

Lalu bagaimana bisa dia h4mil?

Dikutip omg dari liputan6 Kejadian ini bermula ketika dirinya berlibur dan mandi di salah satu kolam renang yg berada di Mesir. 

Namun, selang beberapa hari dirinya dinyatakan h4mil. Kejadian yang terbilang cukup aneh dan menghebohkan ini mengingatkan sang ibu dgn sebuah berita yg sebelumnya bahwa ada seorang gadis yang berasal dari Jerman hmil setelah berenang di kolam ren4ng.

Hal itu memang bisa saja terjadi, jika ada salah seorang pria sengaja mengeluarkan sp*rm4h di dalam kolam renang itu.

Salah seorang ahli kedokteran mengatakan kalau suhu air dalam sebuah kolam renang mencapai 30 derajat celcius, suhu tersebut sangatlah cocok untuk sp*rm4 tetap bertahan hidup dan jika sp*rm4h tersebut masuk ke dalam tubuh seorang wanita yg diketahui sedang berada dalam masa subur, maka tidak menutup semua kemungkinan wanita tersebut dapat h4mil.

Bagi para gadis yg suka atau mempunyai hobi berenang tidak perlu khawatir ataupun takut. Karena zat kaporit yg ada dalam air kolam renang dapat membuat sp*rm4h tdk bertahan hidup dalam waktu yg lama. Sebuah sp*rm4h hanya dapat hidup selama 1 jam saja. 

Jadi, kasus seperti yg dialami gadis di atas merupakan kejadian yg sangat langka dan jarang terjadi.

Wah.. mendengar berita ini, sepertinya kamu harus lebih hati-hati lagi ya ladies.. bagaimana menurutmu?


http://www.beradab.com/2016/12/duh-gadis-ini-tiba-tiba-hamil-setelah.html

Subscribe to receive free email updates: