((UNTUK PARA LAKI - LAKI WAJIB TAHU INI)), INILAH CIRI-CIRI WANITA PUNYA "N*FSUNYA" TINGGI MENURUT DR. BOYKE, BENARKAH ITU??

Berbicara mengenai gairah nafsu yg tinggi, biasanya kaum adam lah yg jadi tersangkanya. Meski seringkali demikian, bukan berarti n4fsu (g4irah) wanita kalah tinggi dari kaum Adam.


Adapun beberapa ciri pd wanita dengan n4fsu tinggi yg banyak tidak diketahui oleh kaum pria akan coba kita kupas dibawah ini. namun ciri tersebut bukan faktor mutlak yg mengindikasikan wanita yg memiliki ciri tersebut pasti mempunyai n4fsu tinggi, melainkan hanya sebagian saja.


Itulah sedikit ciri-ciri wanita yg memiliki nafsu tinggi. sobat boleh percaya atau tidak, Sebab semua ini hanyalah analisis dari manusia, yg tentunya masih banyak kesalahan. karena pada faktanya sulit dibuktikan bahwa cewek yg mempunyai ciri di atas itu pasti memiliki nafsu yg tinggi. 

1. Berkumis tipis
2. Berbulu Kaki tipis

Sekian Artikel tentang 2 Ciri Cewek Punya N4fsu tinggi. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi sobat markijar.

===================================================


Kumis memang monopoli kaum pria. Banyak pria suka menumbuhkan kumis pada berwajah, namun sebaliknya dengan wanita.

Wanita bakal sangatlah terganggu waktu ada bulu-bulu halus tumbuh diatas bibirnya.

Untuk Anda yang merasa risih dengan tumbuhnya bulu atau kumis di wajah, dibawah ini sebagian tips menyingkirkan bulu halus tersebut dengan memakai bahan-bahan alami.

Dengan melakukan cara ini secara teratur bakal menyingkirkan masalah tumbuhnya bulu halus ini dengan baik serta tidak akan mengganggu penampilan anda.

Masker kunyit 

Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang bisa menyingkirkan bulu-bulu halus yang tumbuh di atas bibir. Anda harus mencampurkan kunyit dengan susu sampai berbentuk pasta yang lembut. Lalu aplikasikan pasta kunyit susu ini ke bagian atas bibir tempat tumbuhnya bulu-bulu halus tersebut . Tunggu hingga jadi kering, serta waktu telah mengering Anda bisa mengelupaskannya.

Jika Anda tidak mau memakai susu, Anda bisa memakai air sebagai campurannya. Proses pertumbuhan bulu halus ini bakal berhenti bila Anda melakukan kebiasaan ini secara teratur.

Masker jeruk nipis 

Selain masker kunyit Anda dapat juga memakai jeruk nipis juga sebagai alternatif lain. Anda bisa memeras jeruk nipis lalu campurkan air perasan itu dengan gula pasir. Lalu oleskan di atas bibir (bulu kumis), tunggulah sebagian waktu hingga kering atau seputar 30 menitan. Lalu bersihkan bersih. Bila Anda melakukannya secara teratur misalnya tiga kali satu minggu Anda bakal memperoleh hasil yang baik. Pertumbuhan rambut akan berkurang drastis.

Masker telur 

Untuk masker ini Anda hanya membutuhkan putih telur. Campur putih telur dengan tepung jagung serta gula. Campur semua bahan-bahan tersebut hingga berbentuk pasta yang kental. Aplikasikan pasta itu keatas bibir Anda serta biarkans hingga mengering. Waktu telah mengering, bersihkan dengan air.

Lakukan kebiasaan ini seminggu 2 x dan Anda bakal lihat pertumbuhan bulu-bulu halus tersebut bakal berkurang.

Selamat Coba mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber : http://www.sumberjayapost.com/

Subscribe to receive free email updates:

close