Hoki, Batal Jadi Pengibar Bendera Gloria Diajak Main Film

Gloria Natapradja Hamel atau yang biasa disapa Gloria namanya sempat melejit di media beberapa waktu yang lalu. Karena gadis berusia 16 tahun tersebut batal jadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara.

Diketahui kejadian tersebut dikarenakan paspornya diketahui tercatat sebagai warga negara Prancis. Tentunya Gloria merasa sangat kecewa dengan keputusan dari Kemenkum HAM yang mencopot namanya dari tim Paskibraka. Terlebih lagi, kabar itu turun sangat mendadak, yakni sehari sebelum HUT RI. Sehingga merasa usaha dan perjuangannya selama ini sia-sia saja.

Meskipun begitu, Gloria akhirnya dapat izin dari Presiden dan Wapres untuk ikut dalam acara penurunan bendera sore harinya. Tidak cuma itu saja, rupanya hoki masih menyelimuti dari pasangan Didier Hamel dan Ira Natapradja itu.

Ya, Gloria juga diajak main film remaja dengan cerita kepemudaan yang cinta tanah air oleh produser kondang Raja Asdi dan EviLutfiani.

"Sosok Gloria cocok dengan tema film yang akan kami buat yang Pahlawan yang bertemakan olahraga, menjadi inspirasi pemuda, spirit optimisme, keluarga dan generasi muda," ucap Asdi saat ditemui di kantornya, di kawasan Jakarta Selatan, seperti PassionMagz lansir dari laman KapanLagi

Agar filmnya dapat segera direalisasikan, Asdi sudah melakukan komunikasi dengan kepala sekolah Gloria, Kementrian Olahraga dan menyambangi langsung ke keluarga Gloria.

Harapannya, kisah Gloria bisa jadi inspirasi para muda-mudi zaman sekarang agar terus berjuang dan tak malu-malu untuk menunjukkan rasa cintanya pada Tanah Air.

"Dalam waktu dekat ini kami akan bersilaturahmi keluarga Gloria, termasuk Gloria agar segera diproduksi. Kami ingin Gloria menjadi teladan bagi pemuda dan pemudi Indonesia," tutup Asdi.

http://passionmagz.com/read/title/Hoki,+Batal+Jadi+Pengibar+Bendera+Gloria+Diajak+Main+Film+

Subscribe to receive free email updates:

close