HEBOH...!!! Guru H4m!l Oleh Muridnya Yang Baru Berusia 13 Tahun, Setelah B3r-hvbvng4n 1nt1m Setiap Hari, [Begini Ceritanya. . .]

sumber: google

Seorang ibu guru di Texas, Amerika Serikat, pada akhirnya dinyatakan positif hamil sesudah terkait s33ks dgn muridnya yg masihlah berusia 13 th.. 

Ibu guru bernama Alexandria Vera (24) itu, satu waktu, melajukan kendaraannya menuju tempat tinggal seseorang muridnya dgn argumen utk mengantar murid kesayangannya. 

Tetapi, didalam mobil, Vera mencium muridnya itu berkali-kali. Walaupun sesungguhnya, awalannya ia akan turunkan anak itu di halte bus sekolah. 

Pada hari yg lain, saat orang-tua murid itu tengah tak dirumah, ia kerjakan hubungan s33x dgn murid itu. 

Komunikasi mereka jadi semakin lancar sesudah Vera memberi nomer telephone selulernya pada muridnya melalui media sosial 

Instagram. 

Mulai sejak itu, kata polisi Texas, mereka  terkait nyaris keseharian sampai pd akhirnya Vera juga h4mil. 

Vera mengakui telah mempunyai jalinan sp3sial dgn murid lelaki remaja mulai sejak September th. lalu. 

Kasusnya ini diawali waktu bocah lelaki itu tdk ada di kelas serta Vera, sang guru bhs Inggris itu kirim pesan padanya lewat Instagram. 

Dalam dokumen di pengadilan Houston dijelaskan, Vera berikan nomer telephone pd muridnya itu. Jalinan juga berkembang hingga mereka terkait s33x nyaris sehari-hari. 

Pasangan ini nampaknya tdk berupaya utk menyembunyikan pers3lingkuh4n mereka. Orang-tua murid juga berikan support penuh dgn menyampaikan “gembira dgn (hadirnya) bayi”. 

Satu diantara murid menyampaikan pada website berita Eyewitness, “Dia gemari meremas pantat ibu guru serta semuanya memandangnya. Lantas mereka mempergunjingkannya. ” 

Seseorang juru bicara sekolah menyampaikan, “Ketika tuduhan itu di buat pada April lalu, guru itu selekasnya dipecat dari sekolah serta dipakai cuti administratif. ” 

Vera saat ini hadapi tuduhan pel3ceh4n s33ks pd anak-anak. Tetapi, polisi tdk bisa dapatkan bukti yg bisa jadikan argumen untuk menangkapnya 

Sumber: http :// www. pusatmediamassa. com/2016/07/guru-h4mil-oleh-murid-13-tahun-setelah. html

Subscribe to receive free email updates: