[Tolong Baca Ini...!!!] Umat Islam dihimbau Jangan Mau dibodohi Pelawak Berkedok Ustadz...

sumber: google

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:


“Ulama adalah pewaris para nabi.” (HR At-Tirmidzi dari Abu Ad-Darda radhiallahu ‘anhu), Para ulama semakin langka, dan semakin banyaknya orang bodoh yang berambisi untuk menjadi ulama. Simak risalah ini selanjutnya.

Di samping sebagai perantara antara diri-Nya dengan hamba-hamba-Nya, dengan rahmat dan pertolongan-Nya, Allah Subhanahu wa Ta’ala juga menjadikan para ulama sebagai pewaris perbendaharaan ilmu agama. Sehingga, ilmu syariat terus terpelihara kemurniannya sebagaimana awalnya. Oleh karena itu, kematian salah seorang dari mereka mengakibatkan terbukanya fitnah besar bagi muslimin.

Umat Islam dimbau jgn mau dibodohi oleh pelawak berkedok ustadz yg tampil di televisi. Ini disampaikan sejumlah organisasi mahasiswa dan pemuda Islam dalam pernyataan sikapnya terkait ceramah M. Nur Maulana di sebuah stasiun televisi, Senin (9/11/2015) lalu.

Mulut lancang Maulana mengucapkan bahwa untuk urusan memilih pemimpin sebaiknya tdk mempertanyakan agama calon pemimpin. Maulana bilang, itu merupakan ‘Black Campaign’.

“Bagi umat Islam, agar cerdas dalam mengambil sumber ilmu dan jangan mau dibodoh-bodohi oleh pelawak berkedok ‘ustadz’,” demikian sikap organisasi mahasiswa dan pemuda Islam di Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Menurut mahasiswa dan pemuda Islam, dalam ajaran Islam sudah jelas bagaimana seharusnya umat Islam memilih pemimpin, di antaranya harus seakidah dgn umat Islam dan menyuarakan kepentingan Islam dalam kepemimpinannya.

“Ayat-ayat dalam Al-Qur’an yg memerintahkan kewajiban orang-orang beriman memilih pemimpin dari kalangan Mu’min sangat banyak,” tegasnya.

Tercatat Organisasi mahasiswa dan pemuda Islam yg turut menyatakan sikapnya; GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) yg ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum Drs. Dedi Hermanto, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pusat yang ditandatangani oleh Ketua Bidang Tabligh dan Kajian Keislaman, Novri Zulimet, Hima Al Washliyah yang ditandatangani oleh Ketua Umum Aminullah Siagian, Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) Jakarta ditandatangani oleh Ketua Umum Leo Bagusta Irman.

Subscribe to receive free email updates:

close
[Klik disini 1X] [Close]