Inilah 8 Berkah Menikahi Wanita Yang Lebih Tua Darimu, Nomer 8 Pasti Paling Anda Sukain

Jodoh itu memang tdk bisa di atur dan di rancang, yg namanya jodoh itu akan datang sendiri dan kita sendiri tdk akan pernah tau kapan cinta itu datang, Jatuh cinta sendiri tidak harus memilih-milih mau wanita yg super seksi atau wanita yg super gendut semuanya sudah di atur oleh Allah.


Tidak perlu risau jika kalian mencintai seorang wanita yg lebih tua sekalipun dari umur anda. Hampir semua laki-laki justru merasa nyaman ketika mereka mencintai seorang wanita yg lebih tua darimu.

Sebenarnya memang sudah menjadi psikologi seorang laki-laki yg mana akan mencintai seorang wanita yg bisa mengingatkannya dgn sosok seorang Ibu. Dan pada umumnya seorang wanita yg lebih tua akan terlihat lebih menarik karena penampilan dan juga gaya bahasanya yg membuat para lelaki menjadi teringat mengenai kedamaian yg pernah di berikan ibunya kepadanya.

Berikut inilah 8 Berkah yg bisa anda dapatkan atau manfaat yg bisa anda dapatkan saat anda menjalani hubungan atau menikah dgn seorang wanita yg memiliki selisih umur lebih tua dari anda.

1. Penuh Keyakinan Diri
Kamu tdk perlu khawatir dengan masalah yg tidak akan bisa di hadapi oleh seorang wanita, biasanya hal yg menurut anda sulit untuk di selesaikan oleh seorang wanita, karena keyakinan dan juga kepercayaan seorang wanita yang lebih tua dari anda ternyata bisa menyelesaikan hal atau masalah tersebut. ( Percayalah Dan Coba Saksikanlah )

2. Memiliki Sebuah Rencana Dan Juga Tujuan
Bagi sekian banyak wanita yg sudah berumur membangun sebuah keluarga itu tidaklah main-main, Jika kamu menikah dengan wanita yg lebih tua kamu akan benar - benar terbantu dengan berbagai pandangan seperti rencana mulai dari A sampai Z yang ternyata sudah di pikirkan seorang wanita yang lebih tua dari pada anda.

3. Mandiri Dan Juga Dapat Di Andalkan
Jika pasangan kamu lebih tua dari kamu, Sudah pasti ia akan lebih mandiri dan juga dpt di andalkan dalam berbagai situasi yg di hadapi. Mungkin kamu sendiri nantinya akan merasa kaget dan juga tercengang ketika melihat istri kamu beraksi dalam menyelesaikan sebuah masalah dan juga berbagai persoalan dalam hidup.

4. Tidak Basa-Basi & Lebih Terbuka
Tentu saja jika kalian menikah dgn perempuan yg lebih tua dari anda anda tidak akan merasakan lagi bahasa basa-basi seorang wanita yg mana tidak pernah kalian pahami, seperti halnya perempuan minta A, kita taunya minta B dan ketika perempuan minta B kitanya malah kasih C.

Ketika kamu menikah dgn seorang wanita yg lebih tua kamu tidak akan lagi tuh mendapatkan bahasa-bahasa yg tidak bisa di pahami semuanya serba terbuka dan tanpa basa-basi lagi. dan komunikasi pun akan menjadi semakin mudah.

5. Tenang Dan Juga Penuh Akan Pertimbangan
Seolah-olah kamu akan mendapatkan partner dalam berbagai masalah dan juga tempat diskusi yg seimbang. Tentunya kebiasan seorang pria yg berpikir logis akan sangat terbantu oleh pemikiran kedewasaan seorang istri yg umurnya jauh lebih tua di bandingkan anda. baik itu dalam sisi pertimbangan dan juga ketenangan dalam melakukan sesuatu atau menentukan sesuatu.

6. Penuh Kompromi, Pemaaf Dan Juga Sabar
Tentu saja wanita yg lebih tua akan lebih sabar dan jg pemaaf atas segala kesalahan-kesalahan yg kerap kalian ulangi. Asal kalian tdk terlalu berlebihan dalam melakukan kesalahan tentunya seorang istri yang lebih tua akan lebih berkompromi dan tidak mengandalkan amarahnya untuk menyadarkan kalian atas kesalahan kalian.

7. Tidak Terlalu Bergantung
Tidak terlalu bergantu itu bukan berarti tdk menghargai anda atau tdk percaya terhadap anda, namun sikap tidak bergantung yang di miliki seorang istri yang lebih tua tentu justru bisa lebih membantu anda dalam beberapa hal, di mana para wanita yang lebih tua akan membuat sebuah usaha untuk membantu anda dalam mencari "Uang" dan cenderung tidak hanya berdiam diri di rumah.

8. Lebih Bertanggung Jawab
Tidak aneh lagi jika perempuan muda yg menjalani pernikahan akan sering bersikap tidak menentu atau tdk bisa bersikap dalam sebuah tanggung jawab, berbeda jika seorang wanita yg lebih tua dia akan tahu bagaimana harus bersikap dalam memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang istri.

Tidak hanya itu pasangan yg lebih tua dari mu pasti akan lebih setia menemanimu di kala susah dan senang bahkan saat dalam kondisi terparah sekali pun, dia akan selalu ada dalam kondisi kamu sedang terpuruk dan juga dalam kondisi terbaik anda.

Nah, itulah 8 berkah atau 8 manfaat yg bisa kalian dapatkan jika kalian menikahi seorang wanita yg memiliki selisih umur yg lebih tua dari pada anda. Yuk di bantu share postingan ini dan semoga bermanfaat. Terima Kasih

Sumber: http://www.kabarmakkah.com/2016/01/8-berkah-ini-akan-kamu-dapatkan-jika.html
loading...
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===