Gagal Move On, Seorang Pria Mengamuk Di Pernikahan Mantannya... [Videonya]

Video berdurasi 2 menit 8 detik yang diunggah oleh akun facebook Paijem Gembloong Wong Tulungagung menyita perhatian banyak netizen. Video tersebut merekam pesta pernikahan yang rusuh karena hadirnya seorang laki-laki yang ternyata mantan dari pengantin wanita. Dia mengamuk dan membuat keributan sehingga resepsi pernikahan menjadi berantakan.



Lelaki yang mengamuk tersebut diseret keluar area resepsi dan dikeroyok beramai-ramai oleh pihak keluarga yang kesal karena ulahnya membuat keributan dan mengacaukan resepsi. Bahkan, tidak hanya pukulan yan jatuh di wajahya, tetapi juga lemparan kursi.

Sejumlah tamu undangan pun ketakutan hingga ada beberapa yang histeris. Pemandu acara dengan menggunakan mic menasihati mantan pengantin wanita untuk bersabar dan mau menerima kenyataan yang pahit ini.

“Mohon bersabar, ini ujian dari Allah harap semua menahan emosi,” ujar MC tersebut.

Setelah berhasil diseret keluar area resepsi, pemandu acara resepsi pernikahan  maklum dengan tindakan pemuda yang mengamuk tersebut. “Setiap manusia punya kecewa, apalagi masalah cinta. Jodoh adalah di tangan Allah,” ujarnya.

Berikut video yang membuat heboh di sosial media.



Sumber: http://www.tandapagar.com/gagal-move-on-seorang-pria-mengamuk-di-pernikahan-mantannya/

Subscribe to receive free email updates:

close
==== == [Klik disini 1X] [Close] == ====