OBATI WASIR ANDA DENGAN CARA SEDERHANA INI !!! ==>> SEMOGA ARTIKEL INI BISA BERGUNA DAN BERMANFAAT.

Penyakit w a s i r sering terserang oleh sebagian orang yg memiliki kebiasaan duduk sangat lama, mereka tak aktif lewat cara fisik, dan tak makan banyak buah dan sayuran.



W a s i r terserang oleh sebagian orang 1/2 baya. Penyakit itu karena oleh varises pd output dari usus besar, atau rektum.

Pasien w a s i r biasanya tak rasakan gejala­gejalanya sampai w a s i r n y a meradang. Dalam sebagian besar permasalahan, penyakit itu berjalan lantaran lifestyle tak sehat dan pola makan yg tdk baik.

Tanda­tanda penyakit itu diawali oleh pembengkakan, gatal­gatal tak tertahankan di daerah anus. dan p e r d a r a h a n saat buang air besar.

Langkah mengobatinya :

W a s i r dapat diobati oleh penguapan dengan menggunakan teh gabungan daun ivy dan daun bawang. Lakukan penguapan di anus tiap­tiap
pagi dan sore selama 1/2 jam.

Cuka sari apel, menggunakan cuka sari apel yakni satu di antara perawatan alami yang paling popular untuk w a s i r. Cukup rendam kapas atau kertas toilet lalu sumpal ke anus. Ulangilah system itu sampai peradangan menghilang.
Minyak kelapa, berikanlah sedikit minyak kelapa selekasnya pada w a s i r Anda, bersihkan dan ulangilah lagi. W a s i r bakal hilang dalam sekian hari.

Perbanyaklah jongkok, gunakan toilet konvensional mungkin saja saja jadi alasan mengapa w a s i r tak sering berjalan di negara­-negara kurang berkembang, di mana mereka seringkali jongkok waktu menggunakan toilet.


http://www.kepo-sehat.com/2016/03/obati-wasir-dengan-cara-sederhana-ini.html
loading...
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===