Mau Tahu Arti Dari Garis di Pergelangan Tangan Anda ??? Ini Berkaitan Dengan Kesehatan, kesejahteraan Dan Keberuntungan Anda !!!

Ahli metafisika telah menghubungkan garis pd pergelangan tangan dgn berapa lama seseorang akan hidup. Bahkan, teori ini mengatakan, garis pd pergelangan tangan bisa memprediksi berapa umur Anda. 

Garis yg terdapat pd pergelangan tangan Anda, ternyata memiliki arti yg berbeda-beda. Terutama berkaitan dgn kesehatan seseorang, kesejahteraan dan keberuntungan Anda. Sekarang, jika Anda sudah menghitung berapa jumlah garis yg Anda miliki pada pergelangan tangan Anda, mari cari tahu apa artinya.

1. Garis pergelangan tangan pertama.

Sebenarnya, garis pergelangan tangan ini merupakan yg paling penting. Jika garis ini terlihat jelas dan dalam, ini menunjukkan kesehatan Anda baik secara keseluruhan. Secara umum, orang-orang yang memiliki garis ini sehat secara fisik. Tapi, jika garis pertama ini tidak terlalu jelas, ini menunjukkan beberapa masalah kesehatan. Pada wanita, jika garis pertama membentang ke arah telapak tangan atau putus-putus, hal ini menunjukkan masalah ginekologi, seperti sulit hamil, menstruasi tidak teratur dan lain-lain. Sedangkan pada pria, jika garis pertama mengarah ke telapak tangan atau atas atau putus-putus, ini menunjukkan adanya gangguan prostat, kemih, atau masalah reproduksi.

2. Garis pergelangan tangan ke 2.

Hal ini terkait dengan kekayaan seseorang, kemakmuran dan kebahagiaan. Idealnya, garis kedua ini terputus-putus.

3. Garis pergelangan tangan ke 3.

Hal ini berkaitan dgn karier dan kesuksesan seseorang. Orang yg berpengaruh, akan memiliki garis lurus tak terputus.

4. Garis pergelangan tangan ke 4

Biasanya garis ini sejajar dgn garis ke 3 dan mendukungnya.

Sedangkan untuk prediksi umur, jika garis pergelangan pertama terlihat lebih jelas dan tidak terputus, berarti Anda akan hidup dengan rentang usia 23-28 tahun. Garis pergelangan kedua, berusia 46-56 tahun, garis ketiga 69-84 tahun, dan garis terakhir atau keempat berusia lebih dari 84 tahun. Baris keempat memang cukup langka, kebanyakan orang biasanya hanya memiliki 2-3 garis.

Percaya atau tidak, semuanya tergantung pada penilaian Anda masing-masing.

Sumber: http://beritauniklucumenggemaskan.blogspot.co.id/2016/01/arti-garis-di-pergelangan-tangan.html
close
=== [Klik disini 1X] [Close] ===