Lihat Bagaimana Kunyit Curcumin Meleburkan Sel Kanker Mematikan Inilah ==>> [Video]

10 triliun sel-sel dlm tubuh Anda mati dan diganti setiap 100 hari. Ini berarti bahwa kira-kira 100 miliar sel mati setiap hari dan sel-sel baru mengambil tempat mereka; istilah ini diprogram kematian sel adalah apoptosis. Ketika sel-sel kehilangan program mereka dan tdak mati, mereka terus mereplikasi dan sering menjadi kanker.



Penelitian telah menunjukkan bahwa kurkumin, yg adalah pigmen kuning dalam kunyit, dpat memprogram ulang sel-sel tubuh dan restart normal proses apoptosis. Dr Mercola laporan kurkumin tampaknya berkhasiat mengobati sebagian besar jenis kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya.



Curcumin juga mendukung perawatan tradisional, seperti kemoterapi dan radiasi, dgn meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghancurkan dan menghilangkan sel-sel kanker. Sel-sel kanker tdak menjadi resisten terhadap curcumin dan menghambat kemampuan tubuh utk mensintesis protein yg berkontribusi terhadap pembentukan tumor.

Memorial Sloan Kettering Cancer Center memperingatkan bahwa kurkumin dpat menghambat efektivitas obat kanker beberapa. Namun, mereka mengakui bahwa hal itu dpat menjadi efektif melawan kanker dan merekomendasikan bahwa penelitian tambahan dilakukan.

Pengobatan kanker tradisional melibatkan keracunan sistem kekebalan dikompromikan sudah membunuh sel-sel kanker. Setiap pengobatan yang dapat secara efektif membunuh kanker sementara tidak merugikan jaringan sekitarnya adalah pantas untuk dicoba. Curcumin tampaknya tanpa efek samping kecuali gatal-gatal yang dikembangkan pada kesempatan langka.

Sumber: http://www.reportase9.com/2015/11/lihat-bagaimana-kunyit-curcumin.html

Subscribe to receive free email updates: