[Kisah] ==>> [P.e.*.l.a.*.c.u.r] Cantik Berusia 16 Tahun Yang Bodoh

Ini pelajaran berharga buat kaum wanita dan bukan bermaksud untuk menyindir. Mohon dianggap sebagai suatu himbauan agar para wanita menjadi lebih "awas"



Kaget jg setelah mengetahui kisah seorang pe.la.cur China berusia 16 tahun bernama Ah-V di kota Guangzhou yg kisahnya direkam oleh seorang fotografer bernama Zhao Tielin yg akrab bergaul dengan komunitas masyarakat kelas bawah seperti para pe.la.cur kelas teri.

Gadis ini amat bodoh, sampai-sampai dia rela saja dimanfaatkan dan dimanipulasi oleh teman lelakinya (pacarnya) yg sering memukulnya dan mengambil semua uangnya. pacarnya ini selalu merayu bahwa "aku mencintaimu, aku akan menikahimu". Ah-V yang bodoh malah merasa senang mendengarnya.

Saat hamil "secara tidak sengaja" dia meng.abor.si janinnya yg entah siapa ayahnya. karena uangnya kurang, dia diikat di belakang pagar seperti (maaf) hewan peliharaan oleh klinik tempatnya meng.abor.si sebagai jaminan hingga pacarnya menebusnya.

Ini salah satu kebodohannya

Diikat di pagar bagai hewan di pagar sebagai jaminan karena kurang bayar uang aborsi

Dan atas semuanya itu, dia tetap tahan bukannya berusaha keluar atau kabur. Banyak orang sekitarnya yg menyebut gadis ini amat bodoh.
Sayang sekali...

Semoga bisa menjadi inspirasi bagi para kaum wanita dimanapun di dunia ini.

Sumber: http://forum.kompas.com/
loading...
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===