Ini Dia Penyebab Kanker [P.@.y.u.d.@.r.@] Yang Anda Minum Setiap Hari

Kanker p.@.y.u.d.@.r.@ merupakan salah satu jenis kanker yg tak kalah berbahaya dan mematikan. Banyak orang yg mengira, jenis kanker ini hanya menyerang wanita saja, tetapi sebenarnya pria jg bisa terserang penyakit ini.


Penyakit ini menyerang secara tiba-tiba tanpa ada gejala sebelumnya. Untuk itu, mencegah merupakan langkah terbaik untuk menghindari penyakit yg dpt merenggut keindahan dari seorang wanita ini.

Salah satu langkah yg bisa ditempuh adalah dengan memerhatikan asupan yg masuk ke dalam tubuh Anda, seperti makanan dan minuman. Terutama minuman berikut ini, yang biasa Anda konsumsi setiap hari yg dpt memicu perkembangan kanker p.@.y.u.d.@.r.@. 

Minuman apakah itu? 

1. Minuman tersebut adalah susu. Menurut penelitian yg dilakukan di Norwegia menemukan bahwa orang yg mengonsumsi 3 cangkir susu sehari, berisiko 3 kali lebih besar terkena kanker p.@.y.u.d.@.r.@ dibanding mereka yg hanya minum 1 bahkan 1/2 cangkir susu setiap hari.

Diyakini, susu dpt mempercepat perkembangan kanker. Negara-negara yg rentan terkena kanker p.@.y.u.d.@.r.@ adalah Finlandia, Swedia, Inggris, Kanada dan Amerika, karena mereka merupakan pelopor dalam konsumsi susu.

Lebih lanjut studi yg dilakukan di Norwegia menyatakan bahwa kanker p.@.y.u.d.@.r.@ jarang menyerang masyarakat yg mengonsumsi susu dalam tingkat yang lebih rendah. Hormon dan komponen pembangun dalam susu berpotensi menyebabkan kanker, dan ini juga berlaku untuk suplemen vitamin D yg sudah diproses, dan produk susu lainnya.

2. Diketahui, beberapa orang yg menderita kanker p.@.y.u.d.@.r.@ ternyata mengonsumi 2 kali lebih banyak vitamin D yg diproses. Tapi, ada juga faktor-faktor lain yg berkontribusi terhadap kanker p.@.y.u.d.@.r.@, di antaranya kurang mengonsumsi sayuran dan ikan, konsumsi gula olahan dan daging babi juga turut meningkatkan kasus kanker p.@.y.u.d.@.r.@.

3. Selain itu, pemakaian bra yg terlalu ketat juga dpt menyebabkan kanker p.@.y.u.d.@.r.@. Wanita yg memakai bra lebih dari 12 jam, berisiko menderita kanker p.a.y.u.d.a.r.a 20 kali lebih besar dibanding mereka yg hanya menggunakannya sesekali atau tdk memakainya sama sekali, terutama bra yg menggunakan kawat atau logam.

Semoga bermanfaat ya...

Sumber: http://beritauniklucumenggemaskan.blogspot.co.id/search/label/Kesehatan
loading...
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===