Coba Deh Anda Urut Jari-Jari Tangan Anda Dalam 1 Menit, Anda akan Terkejut Dengan Hasilnya Yang Akan Terjadi Dalam Tubuh Anda

Cabang ilmu kedokteran tradisional Cina adalah studi tentang Jin Shin Jyutsu, yang kita lihat 26 pusat energi tubuh yang berbeda yang terhubung ke berbagai organ. Bila Anda merangsang titik tertentu, ini akan membuka saluran energi dari organ masing-masing. Akibatnya, fungsi organ ditingkatkan, dan ada umum meningkat kesejahteraan. Hal ini sangat sederhana karena Anda dapat menerapkannya dengan hanya memijat jari Anda selama 1 menit.



Seperti yang Anda menyadari, metode ini sangat simmilar untuk akupunktur. Semua yang harus Anda lakukan adalah dengan menekan bagian tubuh tertentu. Beberapa orang lebih suka acupuncutre, sementara yang lain lebih Jin Shin Jyutsu, tapi untuk kedua konsentrasi terutama pada jari tangan dan kaki. Di sini, jari yang berbeda dan kaki yang terhubung ke berbagai organ tubuh yang dirangsang dengan menerapkan grip yang berbeda.

Berikut adalah pusat energi yang paling penting dari Jin Shin Jyutsu:

THUMB THE

jempol kita terhubung dengan hati dan paru-paru. Jika Anda ingin menghidupkan kembali denyut jantung yang cepat dari brethlessness, Anda PERSEDIAAN hanya Rubb jempol sangat lembut dan kemudian menariknya.

INDEKS FINGER

Sejak jari terhubung ke saluran pencernaan, dengan lembut menggosok dan menarik di jari telunjuk, Anda dapat meringankan gejala sembelit, sakit perut dan sakit perut.

THE MIDDLE FINGER

jari ini terhubung dengan sistem sirkulasi kami, sehingga Anda harus memijat untuk mual dan dizzines. Selain itu, metode ini juga dapat membantu dengan insomnia.

THE RING FINGER

Studi Jin Shin Jyutsu mengungkapkan bahwa jari manis bertanggung jawab untuk meningkatkan suasana hati kita. Cobalah untuk memijat jari ini jika Anda tidak merasa sangat sabar atau Anda berada dalam suasana hati yang buruk, dalam rangka untuk bersantai dan menenangkan diri.

THE LITTLE FINGER

Sedikit jari terhubung dengan ginjal dan kepala. Dengan massaginng jari kelingking secara rutin, proses penyembuhan untuk ginjal akan mulai. Dalam rangka untuk mengurangi rasa sakit dari sakit kepala dan abu leher, cukup tekan pada jari kecil ini.

Seperti akupunktur dan akupresur, Jin Shin Jyutsu juga metode yang sangat populer. Namun, Anda harus mencari konsultasi dari dokter jika masalah terus berlanjut, dalam rangka untuk mencari penyebab masalah.

Selamat mencoba ya...

Sumber: http://www.fhfn.org/knead-finger-1-minute-youll-stunned-happens-body/

Subscribe to receive free email updates:

close
==== == [Klik disini 1X] [Close] == ====