Wajib Baca Nih : ==>> Muslim Yang Menonton Uttaran Wajib Syahadat Lagi Bila Ucapkan Kata-Kata ini!

 Drama dari India Uttaran yg di putar di salah satu stasiun tv sawasta ini kian populer saja, namun begitu mendapat sorotan di kalangan Umat Islam. Bagaimana tdk, masyarakat Indonesia yg mayoritas Muslim banyak terpengaruh dengan dialoq salah satu pemain antagonis si nenek "BANTU KAMI DEWA" atau "Hanya Dewa yg Tahu Akhirnya", inin setidaknya dpt berdampak pada keimanan seorang Muslim yg mengucapkannya.



Perkara Aqidah ini bukan main- main. hal y g paling utama dalam Islam adalah mengucapkan Syahadah, yaitu sebagai muslim meyakini bahwa Allah adalah Tuhan satu- satunya dan Nabi Muhammmad adalah utusan Allah.

Sedangkan utk menyembah dan meminta pertolongan selain Allah, Tuhan sekalian alam adalah dilarang. Karena keyakinan dalam Islam hanya satu untuk meminta pertolongan adalah kepada Allah, bukan kepada dewa.
Apabila mengucapkan klimat itu tanpa sengaja atau sengaja, maka hendaklah memperbaharui syahadat.
Lagi pula Nabi Muhammad SAW pernah berpesan dalam hadist, bahwa setiap muslim memang patutlah senantiasa memperbaharui iman mereka dengan mengucapkan kalimat tayibah yaitu "la ilaha illalah" serta bersyahadat.


Dalam Hadits riwayat imam Ahmad dalam kitabnya Musnad Ahmad ibn Hanbal dinyatakan :جَدِّدُوا إِيمَانَكُمْ قِيلَ يَا رَسُولَ اللَّهِ وَكَيْفَ نُجَدِّدُ إِيمَانَنَا قَالَ أَكْثِرُوا مِنْ قَوْلِ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهArtinya: Perbaharuilah iman kalian. Ditanyakan kepada Nabi, bagaimana caranya memperbaharui iman kita.? Nabi menjawab perbanyaklah bacaan La Ilaha Illalah.

Mohon bagikan ini mengingat banyak sekali di Fb dan Twitter yg kelepasan mengucapkan, atau ikut- ikutan mengucapkan "Bantu kami dewa". Dengan ini setidaknya kita menyelamatkan aqidah saudara- saudara kita di luar sana atau setidaknya saling mengingatkan kepada sesama muslim.



Sumber : http://tausiahsurga.blogspot.co.id/2016/03/wajib-baca-muslim-yang-menonton-uttaran.html
close
=== [Klik disini 1X] [Close] ===