INILAH OBAT ALAM YANG TERBAIK UNTUK HAPUS KELOID DAN BEKAS LUKA SECARA CEPAT DAN EFEKTIF, ==>> INILAH BAHAN YANG HARUS ANDA SIAPKAN.

Banyak orang tdk mampu untuk menghapusnya secara profesional karena dpt biaya mahal, tapi untungnya, ada beberapa pengobatan alami yg dpt membantu dalam bekas luka dan keloid penghapusan. Yang terbaik adalah bahwa mereka sangat murah, sederhana untuk mempersiapkan dan tidak ada efek samping yang tidak diinginkan dari aplikasi mereka. Jika Anda salah satu dari orang-orang yg memiliki bekas luka atau keloid yg hanya terlihat mengerikan, dan Anda akan melakukan apa saja untuk menyingkirkan itu, terus membaca dan Anda akan menemukan salah satu dari beberapa obat yg Anda ingin yang paling dan hanya mulai menerapkan segera.




Lidah buaya

Salah satu hadiah terbesar dari Ibu Alam adalah Aloe Vera. Di antara banyak manfaat nya, ada beberapa yang terkait dengan masalah kulit dan sekarang kita akan mengambil hanya mereka ke dalam pertimbangan. Aloe Vera melembabkan kulit, terus itu terhidrasi dan segar, menurunkan peradangan, mencegah gatal-gatal dan infeksi.

Anda dapat mempersiapkan gel lidah buaya Anda sendiri untuk perawatan ini. Pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mengambil Aloe Vera dan kupas kulitnya untuk mendapatkan daging yang Anda harus berbaur dalam blender untuk membuat gel. Setelah itu, hanya menerapkannya pada bekas luka atau keloid dan


biarkan tinggal selama beberapa menit. Bilas dengan air hangat. Sampai Anda merasa nyaman dengan outcame, menerapkan gel secara teratur.

Cuka sari apel

ACV memiliki efek luar biasa pada keloid, dapat menghentikan gatal dan terlebih lagi, dapat meminimalkan ukuran mereka. Anda hanya perlu rendam bola kapas di beberapa ACV dan menerapkannya topikal pada daerah yang terkena. Untuk menembus lebih dalam kulit, Anda harus membiarkannya selama beberapa menit sampai kering. Jika Anda ingin ini benar-benar bekerja, menerapkannya beberapa kali sehari dan segera Anda akan mulai memperhatikan keloid menghilang.

Bubuk soda kue

Jika Anda tidak tahu, bekas luka dan keloid sebenarnya hanya pertumbuhan berlebih dari jaringan kulit yang mulai menutupi cedera Anda sudah memiliki untuk pretect dari kerusakan tambahan. Bahkan, mereka hanya kelebihan produksi kolagen, sehingga baking soda adalah obat terbaik untuk bekas luka karena dapat meningkatkan produksi terus menerus sel-sel kulit baru yang sehat dengan pengelupasan kulit.

Membuat pasta dari campuran baking soda dan air (1: 3) rasio. Oleskan pasta pada kulit Anda topikal, scrubing dengan lembut selama beberapa menit. Setelah itu baru bilas dengan air hangat. Ulangi prosedur ini berulang-ulang sampai Anda puas dengan hasilnya.

jus lemon

Diantara semua manfaat lain bahwa jus lemon memiliki, itu jg sangat bermanfaat ketika datang ke masalah kulit karena fakta yang kaya akan vitamin C. Vitamin ini membantu kulit untuk menyembuhkan lebih cepat dan juga dapat meringankan bekas luka yang akan membuat itu kurang terlihat. Ini memiliki efek lebih baik jika bekas luka segar. Anda hanya harus memeras juce dari lemon dan menerapkannya topikal untuk bekas luka dengan kain cotoon. Biarkan tinggal selama beberapa menit dan bilas dengan air hangat.

Sejak pencegahan selalu pilihan yg lebih baik, mulai menggunakan ini perawatan alami saat cedera masih segar utk mencegah bekas luka, di tempat pertama.

Semoga bermanfaat ya...

Sumber: http://www.rumahsehat89.com/2016/03/anda-wajib-tahu-ini-inilah-obat-alam.html
loading...
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===