Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Tradisional Dengan Cepat, Cara Yang No 3 Banyak Orang Belum Tahu

Obat sakit gigi berlubang mujarab, ampuh, tradsional dan secara alami menjadi pilihan terbaik dalam menangai masalah sakit gigi berlubang (bolong). Ketika sakit gigi berlubang kambuh, maka dpt menimbulkan gejala sakit gigi berlubang geraham yang berkepanjangan. Oleh karena itu, agar tdk mengalami gejala tersebut, kita harus melakukan pengobatan agar sakit gigi berlubang tdk akan kambuh kembali.


Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Tradisional Dengan Cepat

Penyebab sakit gigi berlubang yaitu sudah dipastikan terdapat beberapa faktor yg menyebabkan gangguan terhadap gigi. Menderita sakit gigi berlubang, segala aktivitas kerja dapat terganggu, tidak nafsu makan, kesehatan tubuh berkurang, mudah emosional dan berpengaruh terhadap serangan penyakit lain pada organ tubuh lainnya.

Cara mengobati sakit gigi berlubang secara tradisional dengan cepat bisa dilakukan sepeti dibawah ini :

1. Cara mengobati sakit gigi berlubang dengan garam

Cara mengobati sakit gigi berlubang dengan garam bukan hal yg aneh sering dilakukan oleh para penderita sakit gigi. Cara seperti ini merupakan pilihan umum yg dapat dilakukan secara langsung tanpa harus menunggu.

2. Cara mengobati sakit gigi berlubang Bawang Putih

Bawang putih memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh. Selain dijadikan untuk bumbu dapur, bawang putih juga dapat digunakan sebagai obat sakit gigi berlubang. Cara menggunakannya adalah cukup di letakkan pada bagian gigi yang bolong.

3. Cara mengobati sakit gigi berlubang dengan akar kangkung

Akar kangkung biasanya sering dibuang atau dijadikan pupuk kembali. Tetapi dengan hasil penelitian seorang ilmuan, ternyata akar kangkung memiliki kandungan nutrisi sangat baik untuk kesehatan yaitu digunakan sebagai obat sakit gigi berlubang (bolong). Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu sediakan akar kangkung yang sudah dibersikan. Kemudian rebus sampai mendidih dan akar kangkung berubah warna. Setelah itu tambahkan cuka sambil di aduk hingga benar-benar tercampur dan tunggu sampai hangat. Kemudian, tuangkan ke dalam gelas yang telah disediakan, lalu kumur-kumur beberapa kali.

Sumkber: http://www.sakitgigi.net/2015/11/cara-mengobati-sakit-gigi-berlubang.html

Subscribe to receive free email updates:

close
[Klik disini 1X] [Close]