ASTAGHFIRULLAH...! ! ! Wanita Ini Berjilbab Tapi Pakai Salib, Mangapa ? ===>> Silahkan Lihat Apa Alasan Dari Wanita ini ! ! !

Berjilbab atau berhijab adalah wajib bagi setiap muslimah yg ada di muka bumi ini, hal ini sudah lumrah diketahui sejak belasan abad yg lalu. Tapi untuk yg satu ini gimana menuruk kalian....? Bahwa seorang wanita Islam tidak boleh sembarang menampakkan auratnya di depan orang asing atau yg bukan muhrimnya (selain suami, saudara kandung, ayah, paman, kakek, dll).



Tapi untuk yg satu ini gimana menuruk kalian....? Tapi bagaimana jika kejadiannya seperti foto yang diunggah salah seorang netizen di atas ini,Perempuan berjilbab syar'i menggunakan kalung salib sebagai simbol kepercayaan agama kristen, namun saat ditanya, Mengapa anda menggunakan jilbab syar'i namun kalung anda bersalib ? wanita tersebut menjawab, Saya bukan seorang muslim, tapi saya beragama kristen dan dia merasa tidak ada yang salah dengan pakaian saya kan yang berfungsi untuk menutup aurat saya dari pandangan para kaum adam.

Namun Apabila ditelusuri, ternyata perintah menutup aurat bukan hanya dalam Islam saja, melainkan pada ajaran nasrani, tepatnya di dalam Alkitab/Bible tegas memerintahkan wanita nasrani untuk 'berjilbab'.

Sekarang bagaimana tanggapan anda semua dengan foto tersebut dan jawaban dari wanita tersebut ? 

Sumber : http://intofb.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

close
==== == [Klik disini 1X] [Close] == ====