Tomat Hitam Tidak Beracun, ===> Malah Sembuhkan Kanker. Berikut infonya !

Kamu paham, kamu mengerti tdk mengenai tomat berwarna hitam. Tomat hitam ini memanglah terlihat agak mengerikan serta mengingatkan kita pada film mengenai pengetahuan sihir. Karena warnanya yang hitam serta menyeramkan, beberapa orang yg takut makan tomat berwarna hitam ini karena disangka beracun.



Namun benarkah tomat hitam memiliki kandungan toksin?


Kenyataannya tomat berawarna hitam ini tak memiliki kandungan toksin meskipun, jadi demikian bermanfaat utk kesehatan serta bisa menolong menangani masalah kanker. Tomat hitam ini memiliki kandungan anti-oksidan yg begitu tinggi serta demikian ampuh untuk menghindar penyakit kanker menyerang kt.


Seseorang pria berusia 66 th. yang bernama Ray Brown, senantiasa mengkonsumsi sayur tomat hitam ini. Dia kerjakan riset bersamaan dengan rekan­-temannya untuk tahu manfaat tomat hitam. Mereka selanjutnya tingkatkan tomat hitam anti kanker ini serta menjualnya pada beberapa orang luas.


Proyek indigo


Permulaannya tomat ini diperkembang oleh Oregon State University, Amerika. Serta yakni sisi dari proyek Indigo Rose, yakni proyek beberapa ilmuwan yang tingkatkan product buah serta sayuran untuk memaksimalkan kandungan di dalamnya.


Awal mulanya tomat ini berawarna kemerahan, lalu jadi kecoklatan, lalu kebiruan, serta selanjutnya hampir hitam pekat. Sayuran ini diklaim mempunyai kandungan antosianin yang tinggi, yakni satu bahan pada sayuran serta buah untuk menangani persoalan diabetes, obesitas, serta kanker.


Bagaimana rasa tomat hitam ini?


Anda tak perlu kuatir karena rasa tomat hitam ini tak berpindah meskipun. Rasa-rasanya sama juga dengan rasa tomat yang sering kita mengkonsumsi hingga sekarang ini dan cocok digunakan sebagai bahan makanan sehari­hari. Tengah dibagian dalamnya masih tetap seperti tomat umumnya, yakni berwarna kemerahan.


Sekianlah penjelasan singkat jk tomat hitam dpt menyembuhkan penyakit kanker. Mudah-mudahan artikel ini dpt berikanlah manfaat untuk kamu. Jangan sampai lupa untuk like serta membagi informasi ini pada rekan-­teman anda ya.


Sumber: http://okezonepost.blogspot.co.id/2016/02/tomat-hitam-tidak-beracun-malah.html
loading...
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===