Stop Minum Kopi Luwak Sekarang Juga! Inilah Alasannya

Stop Minum Kopi Luwak Sekarang Juga! Inilah Alasannya ===>> Kopi luwak adalah salah satu tipe kopi tereksklusif di dunia. Harganya sangat mahal serta rasanya populer sangat enak untuk di nikmati.


Tetapi, saat ini ada argumen mengapa Kamu wajib berhenti minum kopi luwak sekarang.
Kopi luwak pada mulanya diambil dari kotoran luwak (Paraxorus hermaphroditus) liar yang nasib di hutan. Luwak adalah fauna pemalu yang nasib dengan cara soliter di hutan serta aktif di malam hari. Hewan ini biasanya nasib dekat dengan perkebunan kopi manusia, sebab itulah saat musim panen mereka dapat memakan biji kopi dengan bebas di malam hari.Para pekerja kebun kopi kemudian bakal mengambil biji kopi yang terletak dalam kotoran luwak. Enzim pencernaan luwak memproses biji kopi dengan cara unik jadi kopi luwak mempunyai rasa yang khas.

Kelangkaan serta tingkat kesusahan yg tinggi untuk mengumpulkan biji kopi luwak ini membikin harga tipe kopi ini menjadi sangat tinggi. Sayangnya, saat ini telah hampir tak mungkin menemukan kopi luwak yang original.
Kopi luwak yang ada di pasaran saat ini berasal dari luwak liar yang ditangkap serta dimasukkan dalam kandang.

Keadaan ini membikin luwak mengalami penderitaan. Luwak saat ini wajib nasib berjejal-jejal dalam kandang.
Hal ini tak tepat untuk luwak yang sebetulnya adalah fauna soliter. Mereka juga dipaksa untuk memakan biji kopi setidak sedikit mungkin. Keadaan yang menyedihkan ini akhirnya tak jarang membikin sejumlah luwak mati dalam kandang.

Inilah argumen mengapa Kamu wajib berhenti minum kopi luwak sekarang. Untuk segelas kopi di cangkir Anda, ribuan luwak wajib nasib menderita dalam kandang yang sempit.

Tegakah Kamu menyiksa fauna demi seteguk kenikmatan sesaat? 

Sumber: http://www.tribunnews.com/kesehatan/2015/05/04/stop-minum-kopi-luwak-sekarang-inilah-alasannya?page=3
loading...
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===