HEBOOOH... Apakah benar Saipul Jamil SUKA SESAMA JENIS.....? Berikut ini Penjelasannya...

BERITA HEBOH DIMEDIA MASA...SAIPUL JAMIL DITUDUH MELAKUKAN PELECEHAN SEKSUAL...... BENARKAH?.... 



Saipul Jamil dilaporkan seorang remaja pria berusia 17 tahun ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara atas dugaan pelecehan seksual. Kamis, 18 Februari 2016, Saipul diamankan polisi dari kediamannya di bilangan Kepala Gading.
Ia dibawa ke Polsek Kelapa Gading dan langsung menjalani pemeriksaan. Terlihat mobil mewah Saipul terparkir di halaman Polsek Kelapa Gading. 

Setelah menjalani pemeriksaan sejak pagi, pendangdut ini meminta waktu istirahat. Ia tidak berusaha menghindar saat sejumlah awak media mengambil gambar dirinya. Pria yang akrab dipanggil Ipul ini tak menutupi wajahnya.

Dengan santai Ipul tetap memasang wajah tersenyum dan ramah kepada awak media. Menurut Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Ari Cahya Nugraha, selama diperiksa, Saipul sangat kooperatif.

"Sekarang dia (Saipul) minta istirahat, masih syok," kata Ari di Jakarta, Kamis 18 Februari 2016. Ia mengungkapkan kondisi Saipul juga baik-baik saja.

DIkabari oleh detik : Jakarta - Penyanyi dangdut Saipul Jamil harus berhadapan dengan polisi setelah dilaporkan oleh seorang ABG laki-laki. Saipul diduga mencabuli ABG laki-laki tersebut di rumahnya.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan Saipul tersebut.

"Iya betul yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan. Yang bersangkutan saat ini masih diperiksa," ujar Bolly, Kamis (18/2/2016).

Informasi yang dihimpun, Saipul dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading pagi tadi oleh seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun. Korban melaporkan Saipul atas perbuatan pencabulan yang terjadi di rumah Saipul di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelumnya, korban dibawa oleh Saipul ke rumahnya. Korban pun diminta menginap di rumahnya hingga akhirnya terjadi peristiwa pencabulan.

Korban sempat menolak perbuatan Saipul. Namun korban yang lebih kecil merasa tidak mampu melawan. Setelah diizinkan pulang, korban pun melapor ke Polsek Kelapa Gading. Saipul pun ditangkap di rumahnya setelah adanya laporan korban tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Saipul Jamil. 

Sumber: http://redaksisembilan.blogspot.com/2016/02/heboooh-apakah-benar-saipul-jamil-suka.html
loading...
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===