Setelah Murtad Dan Masuk Kristen Artis Papan Atas Asmirandah Jatuh Miskin

Seperti diketahui bersama, pd tahun 2014 lalu, pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan terlilit masalah finansial. Menurut Tabloid Genie, Jonas terjerat utang hingga membuat artis yg biasa disapa Andah itu menjual rumahnya. Masih menurut sumber Genie, rumah yg ditempati Jonas dan Andah di kawasan Cibubur ternyata sudah dijual sejak beberapa bulan lalu dengan harga di bawah harga pasar. Rumah yg biasanya bisa mencapai Rp 4 miliar itu hanya dijual Andah dengan harga Rp 3 miliar saja.
Asmirandah telah memutuskan pindah keyakinan, setelah suaminya gagal memeluk Islam. Keputusan Andah itu mendapat tentangan dan kecaman dari keluarganya. Namun, cinta Andah kepada Jonas membuatnya mengabaikan tangisan sang ibu yg memintanya tidak pindah keyakinan. Meski Asmirandah sempat mengelak, tapi fotonya sedang beribadah di gereja dan kesaksiannya di media sosial beredar luas. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu tetap pada keputusannya mengikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya.

Dan sejak saat kasus itu mencuat, karier Andah dan Jonas di dunia selebritis Indonesia bs dibilang hancur dan tenggelam, serta mulai dijauhi penggemarnya dan sejumlah Production House (PH). Padahal, sebelum kasus mereka mencuat, Andah dan Jonas terbilang artis papan atas. Tadinya, karier Andah terbilang stabil, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan hingga penyanyi. Begitu pula Jonas yg namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Andah dan Jonas semakin menjadi idola ketika bermain dalam sinetron yg sama. Namun, saat ini sudah tak mereka rasakan lagi.

Mereka jg sudah jarang terlihat di infotainment. Andah terakhir kali terlihat pd saat fitting baju adik iparnya yg akan dinikahi vokalis grup musik Ada Band, Donnie. Pada saat itu, perut Andah mulai membuncit karena hamil. Karena sudah jarang mendapat pekerjaan lagi, penghasilan Andah dan Jonas tentu semakin berkurang sementara mereka harus mencukupi kebutuhan hidup yg tinggi di sebuah perkotaan seperti ibu kota Jakarta.

Ya Allah Jauhkanlah Kami Dan Keturunan Kami Dari Murtad (Keluar Islam) Teguhkan hati kami di atas kalimat Tauhid hingga akhir hayat ..... Aamiin

Sumber : Panjimas.com

Subscribe to receive free email updates:

close
==== == [Klik disini 1X] [Close] == ====