Perut Buncit Seperti Orang Hamil? ===> Atasi Dengan Minuman Ini Setiap Pagi!

Halo Apa Kabar Pengunjung berita24-jam.blogspot.com?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat.
Perut Buncit Seperti Orang Hamil? Atasi Dengan Minuman Ini Setiap Pagi!

Berbicara tips mengatasi perut buncit selalu menarik untuk diperbincangkan. Karena, kerapkali orang tertentu berhasil dengan sebuah metode perampingan perut tertentu namun tidak bekerja efektif untuk orang lainnya.

Kayu manis plus madu untuk perut buncit

Diakui, menghilangkan lemak di perut tidak semudah seperti halnya pada bagian organ tubuh lainnya. Lemak yang ada pada perut bernama "Visceral fat". Jenis lemak ini justru memiliki keeratan korelasi dengan penyakit seperti jantung dan diabetes.

Pada sebuah rilis penelitian dalam "Journal of Nutritional Science and Vitaminology" tahun 2012 di Jepang (Karen McCarthy, LiveStrong 09/04/14) menyebutkan bahwa senyawa utama dalam kayu manis yang bernama Cinnamaldehyde dapat mengurangi kadar lemak Visceral.

Penelitian ini telah diujicobakan pada tikus percobaan. Meskipun studi ini masih perlu dikembangkan lagi, namun para peneliti memiliki keyakinan bahwa kayu manis merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk membantu mengatasi perut buncit dengan cara mengurangi lemak perut (visceral).

Beberapa pakar seputar perawatan badan ideal (fitnes, dll.) menyarankan untuk mengkonsumsi/minum "wedang" (minuman hangat) yang berisi kayu manis ditambahkan madu murni. Selain untuk meningkatkan cita rasa, madu juga berperan untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh seseorang.

Minum wedang kayu manis hangat plus madu secara rutin di pagi hari dan malam beberapa saat menjelang tidur untuk mendapatkan tubuh ideal, langsing namun tetap segar dan sehat. Semoga bermanfaat, aamiin. 
Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like

Sumber: Pada sebuah rilis penelitian dalam "Journal of Nutritional Science and Vitaminology" tahun 2012 di Jepang (Karen McCarthy, LiveStrong 09/04/14)

Subscribe to receive free email updates: