Minuman Ini Membantu Membakar Lemak, Meningkatkan Metabolism, Mengatasi Diabetes Dan Menurunkan Tekanan Darah ,Jantung dll.

Halo Apa Kabar Pengunjung berita24-jam.blogspot.com ?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat

Minuman Detoxifikasi Membantu Membakar Lemak, Meningkatkan Metabolism, Mengatasi Diabetes Dan Menurunkan Tekanan Darah ,Jantung dll.

Minuman ini mempunyai efek yang kuat untuk kesehatan kita, karena minuman ini melawan diabetes, membakar keunggulan lemak, turunkan darah tinggi serta tingkatkan metabolisme. Minuman detoks ini dengan kata lain akan ada keajaiban untuk kesehatan serta badan Anda. Mungkin saja Anda tidak yakin? Itu penyebab janganlah menanti, buat persiapan serta saksikan kedahsyatannya sendiri!

Resep minuman detoks 

2 sdm cuka sari apel atau Jamur Combuca (kaffier ) 
1 sdt kayu manis
1 sdm madu – organik
2 sdm juice lemon , atau irisan lemon !/2 atau 1 buah lemon . ( boleh dipakai /digunakan atau tidak ) karena kandungannya sama dengan cuka sari apel atau jamur kaffier .
1/2 gelas air...

Persiapan :

Tempatkan seluruhnya bahan dalam wadah tples serta lalu haluskan dengan baik, hingga Anda memperoleh struktur yang bagus. Anda mesti konsumsi minuman ini ketika perut- kosong tiap-tiap pagi. Anda mesti menyiapkan tiap-tiap pagi lantaran sangatlah gampang untuk membuatnya yang paling baik untuk dikonsumsi fresh. 
Juice lemon mempunyai efek alkali pada organisme Anda, menolong dalam mengatur ph pada badan Anda serta menyeimbangkan kandungan gula darah,karena kaya dengan vitamin C.

Cuka sari apel atau Jamur Combuca (kaffier ) kaya enzim serta bakteri baik. Hal semacam ini juga memiliki kandungan asam asetat yang turunkan tekanan darah sampai 6%., menjaga jantung ,empedu , perbaikan pencernakan,asam urat Maag .. .., meskipun asam tapi asamnya dapat menetralisirkan asam lambung , vit C , mineral dll.

Madu kaya dengan zat yang berguna untuk kesehatan kita serta itu bagus juga untuk turunkan berat tubuh. Madu kaya dengan enzim yang akan tingkatkan metabolisme ,perbaikan sistem pencernaan serta penurunan berat tubuh.

Kayumanis sebagai anti-oxidants. Tanaman ini mampu menurunkan gula darah , dll 

Jangan heran jika anda minum ramuan ini , akan muntah atau sedikit pusing , itu tandanya detoxfikasi sedang bekerja untuk ..mengeluarkan racun dalam tubuh, teruskan .

Catatan : silahkan anda dapat membuat resepnya untuk beberapa hari ,sehingga tinggal minum setiap pagi dan malam. 
lakukan selama 2 minggu .Setelah itu cukup minum setiap pagi ..
Untuk yang tensinya rendah sebaiknya berhati-hati karena ramuan ini menurunkan tensi.

Selamat mencoba semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like 

Sumber: https://www.fb.com/photo.php?fbid=886842538080408&set=a.111029642328372.15856.100002640106473&type=3&theater
close
=== [Klik disini 1X] [Close] ===