WOW...! Apa Benar Warung Makan Ramai Pembelinya Itu Memakai Jasa Penglarisnya (Jin)...???

Bagi Kamu yg gemar makan di luar rumah atau miliki hobi wisata kuliner, waspada & telitilah pilih-pilih area makan dikarenakan kemungkinan makanan yg kamu makan mengandung zat penglaris, Bukan zat Pengawat makan.  Biarpun maksud si pemilik lokasi makan tersebut supaya costumer menggandrungi makanan yg dijualnya, dapat tapi proses penglaris umumnya melibatkan Jin peludah yg pasti saja amat sangat menjijikkan untuk semua orang

Jin Peludah yaitu hantu yg difungsikan sbg media penglaris makanan. tidak cuma warung-warung tepi jalan saja yg memakai jasa makhluk jahat ini.. kini telah berkembang difungsikan di mall-mall yg ada dikota - kota agung.

Dinamakan jin peludah sebab sebelum di sajikan terhadap kastemer, makanan ini di ludahi dapat jadi terasa nikmat & pengguna bakal ketagihan buat datang ke warung makan tersebut. Terkecuali jin peludah ada pun jin penjilat piring yg dapat difungsikan oleh pembeli.



Proses tersebut nyata-nyatanya bisa menambah rasa makanan yg di sajikan, Bahkan kadang -kadang jikalau di rasa kurang sehingga perbuatan meludah itu dilakukan hingga dua kali atau tiga kali dengan cara berturut-turut.

Dampak dari aksi hantu ini disamping menciptakan enak masakan yg di sajikan pun menciptakan energi negatif dapat masuk ke badan orang yg memakan masakan tersebut, di segi lain kadang bila orang yg memakan masakan yg di ludahi itu kebetulan merupakan orang baik-baik tingkah laku & muatan spiritualnya, sehingga kadang sesudah memakan makanan yg di ludahi, sekian banyak disaat setelah itu dirinya dapat merasa mual & mungkin saja serta muntah-muntah.

Tidak Sedikit orang yg sudah mengalami hal itu. Salah satunya seperti yg dialami seseorang Kyai yg diajak makan di satu buah restoran di Jakarta oleh temannya. Disaat dirinya duduk di kursi restoran Pak Kyai mendadak sakit kepala & buru-buru ke luar tak menjadi makan, sesudah ditanya, dia memberikan selendang yg ia gunakan terhadap sohib itu... tiba-tiba temen itu menonton sekian banyak sosok mahluk telanjang bulat yg mondar mandir meludahi tiap-tiap makanan yg dihidangkan pada visitor.

Jin peludah cuma

salah satu kategori penglaris, tidak sedikit kiat lain yg dilakukan pemilik rumah makan supaya warungnya laku.

Adapun ciri-ciri tempat/rumah makan, toko kue atau lokasi kuliner yang lain yg memakai Sarana Sihir dalam usahanya merupakan :

* Seandainya warung gede semacam restauran, tentu ada toilet atau ruangan dekat dapur yg nggak boleh dimasuki siapapun. Umumnya di dalamnya ada orang lanjut usia renta yg sakit kakinya dicelup ke air buat kuah masakan.

* Bila warung tepi jalan, saksikan panci atau periuknya. Kebanyakan jika pake penglaris cuma si tukang dagang yg boleh buka, menjadi pengguna tak boleh sembarang ambil kuah atau lihat-lihat isinya.

* Rata-rata terdapat buntelan kain putih di area nasi, gagang centong sayur, atau di peralatan masak yang lain.

* Warung tepi jalan yg memanfaatkan penglaris, area cuci piringnya terpisah jauh & tak nampak gerakan cuci piringnya.

* Apabila diboyong pulang, rasanya beralih drastis tidak sama bersama rasa apabila dikonsumsi di ruangan makan atau makanannya serentak jadi basi maka tak pernah termakan.
Bila dinetralkan bersama doa rasanya menjadi standar.

Itu cuma salah satu kiat nakal dari entrepreneur warung makan, supaya laris. Kita tak menghakimi seluruhnya warung-warung makan, lantaran tak semuanya menggunakan trick jahat seperti ini. Bersekutu bersama bangsa Jin bersama maksud & trick apapun tak dibenarkan dalam ajaran agama, bahkan elemen tersebut ialah tindakan syirik yg sanggup membenamkan pelakunya kelembah Jahannam.

Yang Merupakan orang beriman janganlah lupa berdoa, lantaran orang yg dekat dgn Tuhan bakal dijauhkan dari segala yg jahat. Berdo'alah di mana saja & kapan saja waktu bakal & setelah makan. Bila butuh bacalah ayat kursi.

Sebarkan berita ini supaya saudara & rekan kita tahu. Mudah-mudahan jadi amalan sholih kalian, jangan lupa share dan like ya

Sumber: kabarsalam

Subscribe to receive free email updates:

close