SUBHANALLAH...! Warga Denmark Berbaris tuk Lindungi Masjid Dari Penyerangan

Halo Apa Kabar Pengunjung berita24-jam.blogspot.com ?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat.

Tampak pada gambar diatas, tampak warga saling berpegangan tangan membentuk barisan guna melindungi masjid dari serangan pihak tertentu.

Peristiwa tersebut terjadi di negara Denmark pasca teror di Paris beberapa waktu yang lalu. Dimana sentimen terhadap muslim meningkat sehingga warga bergotong royong menyelamatkan masjid – masjid dari perusakan atau serangan.
Anehnya, seperti di informasikan Semah Wafiah melalui Facebook (22/11), mereka yang melindungi masjid adalah non muslim. Mereka justru memiliki toleransi tinggi melindungi penganut agama lain.

Ya, begitulah rencana Allah yang maha sempurna. Semoga saja Allah memberi rahmat dan hidayah-Nya pada mereka non muslim yang tidak memerangi Islam.

Diakhiri postingannya, Semah Wafiah tak lupa mengutip ayat Al-Qur’an sebagai berikut:

“Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (QS 2:62).


sumber : pekanews.com
close
=== [Klik disini 1X] [Close] ===