Subhanallah...! Kisah Wanita 2 Kepala dan 3 Kaki Menemukan Cinta Sejatinya...

Kisah Wanita 2 Kepala dan 3 Kaki Menemukan Cinta Sejatinya

Kehidupan cinta seseorang  memang selalu menarik, baik yang berakhir sedih maupun bahagia. Buktinya film yang mengusung tema percintaan selalu laris manis di pasaran dan terus diproduksi.

Namun kisah cinta Ganga dan Jamuna dari India ini sungguh mengharukan. Ganga dan Jamuna adalah dua perempuan berusia 45 tahun yang sejak bayi dilahirkan kembar siam.
Kondisi tubuh Ganga dan Jamuna tak bisa dipisahkan. Selain karena orang tuanya tak punya uang untuk membiayai operasi, mereka takut tindakannya ini juga akan membuat dewa-dewa marah.

Faktanya, dua perempuan kembar siam ini hanya mempunyai satu perut, namun mempunyai ginjal, jantung yang berbeda. Mereka hanya mempunyai 3 kaki.


Karena itu warga setempat menjulukinya “Spider Sisters”. Dengan kondisi tersebut, dua perempuan kembar siam tersebut pasti mempunyai kehidupan yang menantang.

Lahir dari keluarga miskin di Kolkata, Bengali Barat, dua perempuan kembar yang sebelumnya bernama Ayara and Jayara Ratun ini sejak masa bocah telah menerima hinaan dan penolakan dari warga sekitar. Tak terkecuali dalam hal cinta dengan seorang laki-laki. Karena penampilan Ganga dan Jamuna yang tak biasa tersebut.

Waktu terus berlalu dan kehidupan mereka berubah. Seperti dilansir oleh sebuah media, mereka kini telah menemukan cinta sejatinya dengan satu orang yang sama. Laki-laki yang beruntung tersebut adalah Jasimuddin Ahmad. Ganga dan jamuna kini bahagia.

Ganga dan Jamuna kini bekerja pada sebuah agen perjalanan yang bernama Dreamland Circus dengan penghasilan 26 pound sterling.  

Sumber: britaku.net

Subscribe to receive free email updates:

close