WOW...!!! 5 Wanita Cantik Ini Ternyata Putri Orang Terkaya di Indonesia...

Tiap-tiap manusia yg lahir didunia ini tak ada yg tahu apakah bakal mempunyai keburuntungan & kelebihan sendiri-sendiri. Ada yg terlahir yg kalau di lihat dengan cara kasat mata mereka terlahir dgn amat sempurna, lahir bersama fisik sempurna, dikarunia paras yg elegan & dilahirkan dari keluarga konglomerat, demikian juga sebaliknya.

Tapi sungguh beruntung bagi mereka yg terlahir dgn takdir yg sempurna, mereka dapat bersama mundahnya meraih & mempunyai apa pula yg mereka inginkan sewaktu tetap mampu dibeli dgn duit. Misalanya saja seperti lima orang wanita belia berikut ini.


Walaupun mempunyai seseorang ayah yg tajir raya yg sanggup memenuhi segala kebutuhannya, tapi kelima perempuan yg beruntung ini tak ingin berpangku tangan demikian saja. Lantaran tidak mau dicap sbg anak yg menghambur-hamburkan ketajiran orang tuanya. & berikut ini ke lima perempuan yg dapat dikatakan amat beruntung, seperti dikutip redaksi ngokos.com dari page Kapanlagi.com :

1. Karen Vendela Hosea
Karen Vendela Hosea, perempuan kece bersama badan semampai ini ialah putri perdana dari pembisnis sekaligus photographer bernama Hartono Hosea. Sang ayah sendiri waktu ini menjabat yang merupakan Presiden Direktur dari Sun Motor Group, entrepreneur akbar asal Solo ini pun mempunyai jaringan business perhotelan yg menyebar di beraneka kota-kota agung di Indonesia.

Perempuan yg didalam tubuhnya mengalir darah Soendoro Hosea ini disebut-sebut tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Terkecuali ayahnya "Hartono" sempat menyebutkan; seandainya perempuan yg kepada 16 Juni tempo hari genap berumur 20 th ini bakal digaet buat mengembangkan usaha properti demikian usai menyelesaikan acara kuliahnya. Maka tak heran apabila dirinya digadang-gadangkan dapat jadi penerus dari jaringan business gurita milik keluarganya itu.



2. Valencia Tanoesoedibjo
Mendengarkan namanya saja, tentu seluruh orang dapat menebak jikalau perempuan menawan ini masihlah mempunyai interaksi bersama Bos Agung Alat "Hary Tanoesoedibjo". Perempuan pemilik nama Valencia Herliani Tanoesoedibjo ini ialah putri ke-2 dari entrepreneur sekaligus politisi Hary Tanoesoedibjo.

Perempuan yg sedang menempuh pendidikan jenjang S2 di University of Sydney ini, telah aktif disalah satu perusahaan anak cabang milik sang ayah. Soal kekuatan bisnisnya, wanita yg waktu ini berumur 22 th ini serupa dgn sang ayahnya. Yg tampak dari sosok Velencia merupakan dia amat sangat menawan, kece & pula cerdas. Maka dia teramat patut jadi penerus prusahaan milik ayahnya itu yg terakhir dikabarkan menempati posisi ke-24 juga sebagai orang paling tajir di Indonesia. Bersama keseluruhan ketajiran yg mencapai USD 1,4 miliar (Rupiah 20 triliunan).



3. Putri Tanjung
Putri Indahsari Tanjung, adalah putri dari Bos Agung Fasilitas CT Corp, merupakan Chairul Tanjung. Walaupun usianya baru memasuki 19 th, tetapi tampaknya dirinya telah mewarisi jiwa entrepreneur dari sang ayahnya yg menempati posisi orang paling kaya No. 6 di Indonesia. Bahkan dalam mengembangkan business EO yg dibangunnya tidak dengan memakai ketajiran ayahnya itu, Putri rela jatuh bangun. Serupa bersama sang ayahnya sebelum dapat sukses mempunyai ketajiran hingga banyaknya USD 4,3 miliar (Rupiah 61,4 triliunan), wanita yg bersekolah SMA di Singapura itu pula amat inspirasi. Demi mendapati sponsor program EO miliknya dia bahkan rela dimaki-maki kliennya.



4. Calista Cuaca
Calista Cuaca anak bungsu dari pasangan sosialita Jamie Chua, Ratu Instagram Singapura yg masuk dalam lingkaran sosialita pengoleksi Hermes dgn Syahrini ini dgn Nurdian Cuaca. Biarpun waktu ini dia telah memutuskan tinggal di Singapura dengan sang ibu, tetapi Calista masihlah mengaku amat dekat & masihlah menyayangi ayahnya Taipan Nurdian Cuaca. Meski pula mempunyai kesamaan bersama ibunya yg dekat bersama bermacam barang mewah & berkelas, Calista mengaku yang merupakan sosok yg sanggup berteman bersama siapa saja, tidak dengan menyaksikan latar belakangnya. Adik dari Cleveland Cuaca yg diwaktu ini kuliah di Melbourne, Australia ini terhadap ayahnya dalam satu bulannya meminta tunjangan sampai mencapai USD 450 ribu (Rupiah 6,4 miliar).



5. Clarissa Tanoesoedibjo
Putri keempat dari pasangan pembisnis Hary & Liliana Tanoesoedibjo ini merupakan adik ke-2 dari Valenci. Perempuan yg sekarang ini baru menginjak usianya yg ke 18 th yaitu pewaris ke-3 dari klan Tanoesoedibjo. Meski masihlah jejaka tetapi beliau telah dapat menjalankan business sendiri dgn bersama sang kakak Valencia, keduanya bersamasama menggeluti business fasion melalui www.tagyourit.asia.

Putri konglomerat tajir raya ini pada awal mulanya pernah menciptakan kehebohan, pasalnya kepada thn 2013 silam diperayaan ulang tahunnya yg ke 16, dirinya mengundang Far East Movement, musisi asal Amerika Serikat.


Sumber: portalbersama.com
close
=== [Klik disini 1X] [Close] ===