Yuuks disimak tips-tips berikut untuk pasangmu....

Buat moms, wabil khusus bagi para isteri yang ingin membuat misuanya lengket kayak prangko dan betah di rumah. 


Yuuks disimak tips-tips berikut ini:   

ilustrasi


1. Tampil menawan di setiap kesempatan

Akan sangat menyenangkan bagi setiap misua menyaksikan isterinya selalu tampil cantik di rumah (jangan pas mau pergi kondangan aja yach. Ups..). Rumah serasa istana karena ada ‘princess’ di dalamnya.
“Tapi kan tiap hari saya ribet mengurus rumah dan anak? Mana sempat dandan dan mempercantik diri?”
Misua Anda pun sebenarnya juga memahami betapa sibuknya Anda mengurusi ini-itu. Tapi percaya deh, sekedar menyisir rambut, cuci muka, dan menyempatkan diri memakai wangi-wangian sedikit sudah cukup membuat suami Anda terpesona. Apalagi jika bisa lebih dari itu, pasti suami Anda tidak akan lepas memandangi Anda, cie cie.

2. Sambutlah misua yang pulang dari kantor atau dari bepergian dengan senyum penuh cinta

Pekerjaan di kantor atau jauhnya perjalanan yang ditempuh pasti menyisakan rasa lelah dan penat. Satu hal yang sangat dinanti suami ketika pulang adalah sambutan hangat dan senyum manis dan canda dari isteri tercinta.
Para isteri perlu tahu, perasaan suami ketika mendapatkan sambutan hangat dan senyum manis dari isteri yang dicintainya ketika pulang ke rumah adalah bagai diguyur air di musim kemarau. Segeerrr… Segala lelah dan penat hilang seketika, gubrak hehehe.

3. Buatkan teh atau kopi hangat ketika misua sedang bersantai

Perhatian sekecil apapun akan terasa sangat istimewa bagi suami. Meski suami kerap terlihat cuek dan mengabaikan bentuk-bentuk perhatian sederhana seperti ini, ketahuilah bahwa di dalam hatinya dia sangat bahagia karena merasa diperhatikan sang isteri.

4. Dekati misua Anda dan pegang tangannya ketika dia terlihat Galau

Sebagian besar pria cenderung lebih suka menyelesaikan masalahnya sendiri. Berbeda dengan wanita yang cenderung lebih suka curhat.
Ketika Anda melihat suami galau, Anda tidak perlu menanyakan masalahnya. Pertanyaan-pertanyaan seperti “Kok, murung sih? Ada masalah di kantor, ya? Cerita ke aku, dong… Siapa tau aku bisa bantu… bla… bla…” justru akan membuat suami Anda tidak nyaman.
Jika suami terlihat murung dan banyak pikiran, cukup dekati suami Anda lalu pegang tangannya dengan lembut. Buat suami Anda nyaman dengan diamnya. Biarkan dia meletakkan kepalanya di bahu atau pangkuan Anda. Suami Anda akan merasa lebih tenang karena mendapat support dari isterinya. Itu sudah lebih dari cukup.

5. Berikan kejutan

Sebagaimana wanita, pria juga senang jika mendapat kejutan. Tidak perlu kejutan yang “Wah”, kejutan-kejutan sederhana pun akan sangat berarti. Bisa dengan membelikannya buku yang sudah lama diincarnya namun urung dibeli karena dia lebih memilih untuk memakai uangnya untuk membayar tagihan listrik bulanan. Atau sekedar memasak makanan kesukaannya untuk makan malam.

6. Tunjukkan kemesraan kepada misua

Kebanyakan isteri merasa malu untuk menunjukkan kemesraan kepada suami. Padahal, melihat isterinya bermanja-manja atau tampil ‘menggoda’ di rumah bisa sangat menyenangkan bagi suami. Lagipula kenapa harus malu jika dilakukan di dalam rumah dan dilakukan di hadapan pasangan halalan thoyiban, mirip makanan. Iya, kan?

7. Berdoalah kepada Yang Menganugerahkan Cinta

Allah lah yang maha menggenggam hati hamba-hamba-Nya. Dia pula yang menumbuhkan dan mematikan cinta di antara sepasang suami isteri. Maka berdoalah kepada-Nya agar selalu menumbuhsuburkan cinta antara Anda dan misua Anda. Mohonlah agar Allah senantiasa menganugerahkan sakinah, mawaddah, dan rahmah dalam rumahtangga Anda. Aamiin

8. Buat suami merasa Anda menginginkannya

Hal ini seperti balasan. Semakin banyak Anda menginginkannya dan menunjukkan apa yang Anda lakukan untuknya, kemudian ia akan melakukan hal yang sama.

9. Jangan selalu ada di dekatnya dan meneleponnya sepanjang waktu

Suami mungkin tergantung istrinya jika perempuan selalu berada di sampingnya dan melakukan apapun tanpa ia harus memintanya. Cobalah perempuan membuat diri Anda jarang di dekatnya. Ini akan membuat suami lebih menginginkan istrinya karena ia tahu tergantung pada diri Anda hanya merugikan dirinya.

Sumber: health.liputan6.com
loading...
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===